Selamat jalan kekasih... terima kasih untuk 13 tahun yang penuh arti

Jika Guns 'n Roses bilang Bulan November adalah bulan yang sedih, bagi gue, Bulan Desember adalah bulan yang sedih. Betapa tidak setelah 2 tahun gue berjuang jauh dari keluarga, memeras otak belajar untuk lulus di salah satu Program Erasmus Mundus Eropa di Perancis dan pulang ke Indonesia dengan bangga membawa gelar Master of Science dan kembali bekerja dan menyesuaikan diri dengan rutinitas kantor. Saat itulah cobaan lain datang di kehidupan gue. 

Baru 1 bulan gue kumpul dengan keluarga dan memulai kehidupan normal seperti keluarga Indonesia yang lain. Allah SWT telah memanggil istri tercinta gue di usia yang sangat muda, 31 tahun tepat pada hari Jum'at 11 Desember 2015, pukul 11.45 WIB yang lalu. Serasa dunia mau runtuh, dimana anak-anak gue sedang membutuhkan kasih sayang seorang ibu dan gue baru saja pulang dari berpisah. Sekarang harus berpisah selamanya. Ya Allah semoga gue kuat menghadapi ujian-Mu ini !

Benar kata orang-orang, bahwa lahir, jodoh, hidup dan mati tidak ada yang tahu dan merupakan rahasia Allah SWT. Setelah 13 tahun bersama sekarang harus berpisah karena maut memisahkan. 8 tahun pacaran dan 5 tahun berumah tangga memberikan banyak kenangan berarti bagi gue. Banyak suri tauladan dari istri gue yang membuat gue bangga sebagai suami. Semoga Mama termasuk golongan istri yang sholeha yang diberi ganjaran surga oleh Allah SWT. Amin...

Selamat jalan kekasih... terima kasih untuk 13 tahun yang penuh arti
We love you until the end of the world...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan sobat berkomentar bebas di kolom komentar, asal jangan spam dan komentar yang menyinggung perasaan orang lain, ras, agama, mengganggu hubungan orang lain dan lain sebagainya, komentar terunik akan mendapat hadiah (ngarep... hehehe), dah intinya komentar aja yang bebas tapi sopan

Tulisan laen yang kagak jelas