Lily yang bikin galau




Lily yang bikin galau
(sumber : website lily.camera)


Lily, tiba-tiba nama ini terlintas pas gue liat video di Youtube, nama yang gak asing bagi gue, yup kaya' nama orang Indonesia aja. tapi Lily yang satu ini bukan nama seorang cewek sobat, Lily merupakan sebuah drone, alias benda yang bisa terbang. Bedanya ama drone-drone yang lain, nih Lily bisa ngikutin kemana aja kita pergi sejauh 15 meter di atas sobat semua dan  rendahnya sampe 1,75 meter trus jarak dari sobat semua maksimum sampe 30 meter. 

Trus kok Lily bisa ngikut kemana sobat jalan, yup biar Lily bisa ngikutin sobat, sobat harus make jam tangan ato tracking device yang menghubungkan Lily sama jam tangan itu, sebenernya si Lily cuma ngikutin jam tangan itu, berhubung sobat yang pake ya mau gak mau Lily dah di program buat ngikutin hehehe.

Saat ini Lily belum di pasarkan secara massal, Lily baru di pasarkan secara masssal pas bulan Februari 2016 tahun depan. Yang bikin galau adalah Pre ordernya sobat, harga Lily di pangkas menjadi setengahnya. Pre order sampe pertengahan Juni ini dengan harga $529 (setara Rp 6.877.000- untuk $1 = Rp. 13.000), lebih murah dari drone sejenis yang tembus 10 juta satu buahnya. Lily emang bikin ngiler.

Harga preordernya ke Indonesia


Berdasarkan pemantauan gue dari websitenya, www.lily.camera. Body si lily termasuk yang imut sobat, gak berat trus doi tahan ama air (IP67), beratnya cuma 1,3 Kg. Di sensornye lily ada tracking device, accelerometer, barometer, GPS, microphone, vibration motor. Batere lily sendiri bisa sampe 4 jam sob. Video resolusinya 1080p 60 fps / 720p 120 fps, dengan kamera 12 MP. Keren.... buas banget buat selfie bener-bener tipe drone idaman.

cara ngegunain Lily


jadi kira-kira beli gak ya, mumpung harga murah pas pre order, tambah galau lagi pas liat videonya sobat ahhkkkk... si Lily bikin gue pengen aja



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan sobat berkomentar bebas di kolom komentar, asal jangan spam dan komentar yang menyinggung perasaan orang lain, ras, agama, mengganggu hubungan orang lain dan lain sebagainya, komentar terunik akan mendapat hadiah (ngarep... hehehe), dah intinya komentar aja yang bebas tapi sopan

Tulisan laen yang kagak jelas